Header Ads

14 Warna Rambut Pria Tren 2020 Yang Disukai Wanita

 14 Warna Rambut Pria Tren 2020 Yang Disukai Wanita

tren warna rambut wanitaWarna Rambut PriaTren mewarnai rambut menjadi outlook kondang di th. 2020. Pilihan warna pun termasuk terlalu beragam, menjadi kamu mampu memadukan sebagian warna yang cocok bersama dengan selera dan warna kulit anda. Ada sebagian pilihan warna rambut pria yang cukup kondang di th. ini yang mampu menjadi referensi anda. Ulasan selengkapnya sebagai berikut.

Tips Memilih Warna Rambut Pria

Sebelum menentukan pergantian warna pada rambut kamu tersedia sebagian perihal yang penting untuk diperhatikan. Karena kecuali kamu salah memilih warna mampu menjadi tidak dapat menunjang tampilan kamu namun malah merusak outlook. Berikut sebagian tips yang mampu diikuti:

1. Sesuaikan bersama dengan Warna Kulit

Pemilihan warna cat rambut bersama dengan warna kulit terlalu penting. Jika warna rambut sama sama juga bersama dengan warna kulit anda, rambut malah dapat muncul kusam dan tidak menarik. Namun kecuali warna rambut terlalu kontras bersama dengan warna kulit justru dapat merusak tampilan natural anda.

Olehnya itu penting untuk sesuaikan warna rambut bersama dengan warna kulit. Kulit pria Indonesia umumnya berwarna sawo matang, kuning langsat, hingga coklat gelap. Warna kulit seperti yang disebutkan cocok kecuali memanfaatkan variasi warna coklat, hitam, merah, dan abu-abu. Hindari warna yang terlalu terang atau terlalu gelap dikarenakan menyebabkan tampilan tidak alami.

2. Menggunakan Penata Rambut Profesional

Bagi kamu yang belum punyai pengalaman sebelumnya dalam mewarnai rambut. sebaiknya kamu mengganti warna rambut memanfaatkan jasa penata rambut profesional. Selain kamu mampu mengkonsultasikan tepat tidaknya penentuan warna yang kamu inginkan. Anda termasuk mampu berharap wejangan berkenaan langkah melindungi rambut yang udah diwarnai dan juga durasi kekuatan tahan dari pewarnaan rambut.

Pilihan Warna Rambut Pria Yang Keren

Ada banyak pilihan warna yang mampu kamu terapkan pada rambut kamu. Dan tiap warna dapat memberikan kesan tampilan yang berbeda-beda. Berikut sebagian pilihan warna rambut yang tengah tren di th. ini:

1. Chestnut Brown

Warna rambut Chestnut menjadi pilihan banyak pria dikarenakan warna ini cocok untuk semua type warna kulit. Kulit umumnya pria di Indonesia bersama dengan warna sawo matang dapat selaras bersama dengan pilihan warna chestnut brown.

Warna ini merupakan campuran warna basic gelap bersama dengan highlight keemasan. Warna rambut pria Indonesia yang dasarnya udah gelap dapat lebih gampang untuk menerapkan warna ini pada rambut.

2. Coklat Tua

Warna rambut dark brown mampu menjadi pilihan yang tepat bagi anda, dikarenakan warna ini dapat menonjolkan sisi maskulin. Warna ini termasuk gampang menyatu bersama dengan warna kulit seperti sawo matang ataupun kuning langsat sehingga hasilnya dapat nampak terlalu natural.

3. Cinnamon Brown

Cinnamon Brown merupakan gradasi warna cokelat yang lebih terang yang diberi highlight warna tembaga. Kalau kamu pria bersama dengan warna kulit putih atau kuning langsat, warna ini cocok diterapkan pada rambut anda. Para pria kantoran banyak yang menyukai warna ini dikarenakan menunjang segala tampilan baik untuk menghadiri acara santai atau acara formal.

4. Ginger Brown

Warna rambut Ginger Brown banyak digemari anak muda Asia waktu ini. Warna ini memadukan warna coklat bersama dengan warna merah yang tidak mencolok atau tetap soft. Warna ini cocok untuk warna kulit yang cerah hingga warna kulit sawo matang.

5. Medium Ash Brown

Mencoba tampil lebih maskulin bersama dengan warna Dark Brown mampu menjadi salah satu pilihan paling baik membuat anda. Paduan warna cokelat dan highlight abu-abu ini dapat menunjang tampilan anda.

6. Brown Red

Sesuai tips yang udah diulas di awal, salah satu warna yang termasuk cocok bersama dengan warna kulit pria Indonesia adalah merah. Untuk lebih sesuaikan bersama dengan warna kulit maka gabungan warna coklat dan merah bata cocok banget membuat kamu yang menyukai casual type ataupun Hypebeast.

7. Brunette

Warna rambut Brunette atau warna coklat klasik dapat nampak natural membuat kamu yang berkulit sawo matang ataupun kuning langsat. Warna ini termasuk mampu menyebabkan ilusi rambut muncul lebih tebal atau bervolume menjadi cocok termasuk untuk menyiasati rambut yang tipis.

8. Cokelat Mocca

Warna cokelat mocca merupakan perpaduan warna cokelat gelap, orange, dan merah. Warnanya yang khas dapat menonjolkan kesan macho sekaligus misterius. Warna ini cocok untuk kulit berwarna sawo matang ataupun putih pucat.

9. Gold Blonde

Jika kulitmu sedikit pucat kamu mampu coba warna rambut yang sedikit cerah seperti Gold blonde. Warna kuning keemasan ini membuatmu nampak elegan dan stylish apalagi kecuali di dukung outfit yang cocok dijamin cewek dapat menyimpan perhatian pada tampilanmu.

10. Highlight White

Bagi kamu yang mendambakan tampil sedikit berbeda, kamu mampu coba warna highlight white. Warna ini dapat memberikan kesan cool dan catchy yang cocok untuk segala type tampilan outfit.

Namun untuk pemakaian warna ini perlu sedikit diperhatikan bagian-bagian rambut mana saja yang diwarnai, dikarenakan jangan hingga hasilnya malah sama bersama dengan uban yang berserakan.

11. Dark Gray

Warna rambut yang termasuk tengah tren di th. 2020 yaitu warna rambut dark gray. Warna yang menonjolkan kesan macho pada pria ini mampu kamu coba, bersama dengan warna basic rambut berwarna hitam warna ini terlalu cocok diterapkan pada rambut anda.

12. Jet Black

Warna hitam yang merupakan warna rambut asli dari umumnya pria di Indonesia, namun kamu mampu bereksperimen bersama dengan memberikan sentuhan warna jet black.

Warna jet black punyai warna hitam yang lebih pekat dan ini terlalu cocok untuk pria berkulit sawo matang ataupun kuning langsat. Warna jet black dapat menyebabkan warna kulitmu jadi cerah dan selalu nampak rapi.

13. Highlight Pink

Jika kamu mendambakan tampil bersama dengan model yang “out of the box” warna pink mampu menjadi pilihan. Walaupun warna pink sama juga bersama dengan wanita, namun kamu selalu mampu tampil macho bersama dengan warna ini bersama dengan tatanan rambut “messy on top”. Warna pink mampu diterapkan pada bagian tengah hingga ujung rambut bersama dengan basic warna rambut hitam.

14. Merah Maroon

Warna merah maroon termasuk banyak diminati oleh kaum pria akhir-akhir ini. Warnanya yang tidak terlalu mencolok terlalu cocok membuat kamu yang berkulit putih ataupun kuning langsat. Tampilan outfit apa-pun selalu cocok bersama dengan warna rambut ini, menjadi kamu selalu mampu tampil stylish dimanapun dan kapanpun.

Itulah sebagian warna rambut pria yang trendi 2020 yang dominan merupakan warna-warna hangat dan natural. Dalam mengaplikasikan warna pada rambut yang paling utama adalah kamu selalu mampu tampil percaya diri. Agar Info ini berfaedah untuk orang lain kamu mampu sharing keterangan menarik ini di sosial media anda. Selamat mencoba!